Acer Iconia Tab A500

Diposting oleh arisnb on Rabu, 15 Juni 2011

Munculnya Acer Iconia A500 dipasaran Indonesia membuktikan bahwa produk tablet kini telah merambah pasar di Indonesia. Acer Iconia A500 mrambah pasar Indonesia dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce. Acer Iconia A500 merupakan tablet berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia.

Acer Iconia A500 sangat lekat dengan kemewahan desainnya. Balutan finishing grey metal pada casing Acer Iconia A500 membuat tampil modern yang elegan. Dengan ukuran layar sentuh 10,1 warna, teks dan gambar tampak terang dan tajam yang membuat pemakai merasa puas. Apalagi resolusi layar yang tinggi sangat bagus untuk keperluan multimedia yang lebih baikdan berkualitas.

Kehebatan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, dengan RAM 1GB, dan chip grafis GeForce, menjadikan berbagai aplikasi Android dapat berjalan dengan baik pada Acer Iconia A500 tersebut. Ditambah kemampuan audio dengan dukungan teknologi Dolby Mobile Stereo tentu sangat menarik setiap orang.

Banyak sekali aplikasi yang bisa kita pergunakan. Facebook dan Twitter dapat kita buka dengan aplikasi Social Jogger dimana halaman Facebook dan Twitter akan disajikan dengan tampilan yang lebih menarik. Sedangkan untuk bekerja bisa menggunakan plikasi Docs To Go yang dapat digunakan untuk membuka dan mengedit file MS Word, Excel dan PowerPoint.

Dapatkan harga spesial Acer Iconia A500 32GB dengan harga Rp4,59 juta untuk 100 pembeli pertama per hari. Harga normal Acer Iconia A500 di Indonesia Rp5,090,000.

Sumber Referensi/Rujukan :
http://acerid.com